Pages

Senin, 20 Februari 2012

main game harvest moon yukk!!!!


Siapa sih yang nggk tau game yang satu ini???? Pasti semua orang yang suka bgt main game pasti tau, termasuk saya. Oh iyaa sy mainnya yg harvest moon versi cewek loh.

Sedikit cerita yah, awalnya game ini saya mainnya di PS, karena adik saya suka bgt main PS, jadinya sy jadi ikut-ikutan suka main game. Tapi sejak kaset PS game ini sy rusak, jadinya berhenti main deh..

Setelah lama nggk main, SMA kalo nggk salah sy coba nyari di internet, coba nyari yang bisa dimainkan di PC, eh ternyata ada loh, mungkin dari dulu kali adanya hanya sayanya aja yang sedikit kampungan :D,


Sampe sekarang sampe duduk di bangku perkuliahan semester II ini saya masih sering main loh, nggk tau kenapa, sy nggak pernah bosan kalo lagi capek ato lg malas kerja tugas, biasanya main dulu habis itu lanjut belajar lagi dehh,,

Apalagi pas SMA kelas 2 itu, ketemu temans yang suka juga sama game ini, akhirnya kami berbagi trik, gimana caranya kerjain ini itu, ehh trus saya dikasih tau kalo teman saya itu punya cheatnya, trus sy minta cheatnya, mulai dari cheat hati, cheat bangunan, upgrade alat-alat, pokoknya jadi enak mainnya kalo udah di upgrade semuanya. Misalnya nih ::


Rumah dan perlengkapannya udah pada lengkapkan




Kandang hewan,











ini gambarnya saya ambil yg pas winter. Nah tuh udah bisa dilihat ternak-ternak sy,,oh iyaa sy itu sebenarnya malas ngurus hewan-hewan karena setiap pagi itu harus diberi makan, trus kalo sapi diperah susunya, trus domba di gunting bulu di badannya untuk dijual, begitu juga dengan telur-telur ayam harus di jual, emang bisa dibiarin tapi kan sayang kalo dibiarkan saja, mending dijual daripada hilang percuma. Untuk mengatasi hal itu, saya coba memanfaatkan kebaikan para kurcaci yang tinggal di samping tempat Carter. Dengan hanya memberikan tepung yang dijual di toko yang berada ditengah kota.

Bangunan yang di Mother Hill




Bangunan yang di Pantai




Bangunan yang ditengah kota


Ketiga bangunan diatas, saya peroleh dengan cara memasukkan cheat yang saya dapat dari teman sy dan ada juga dari internet. Karena kalo sy mau menunggu, sampai kapan bangunan yg ada di gunung dan yang ada dipantai bisa dibangun, walaupun sy tau cara cheat membuat uang menjadi banyak tapi saya tidak tau bagaimana caranya. Akhirnya langsung saja sy pake cheatnya biar mainnya makin asikk :D

Sekian dulu, nanti lanjut lagi yahh
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar